Minggu, 16 Januari 2011

Cara Upgrade Aplikasi BlackBerry

Cara upgrade aplikasi di Blackberry ada beberapa cara:
Apabila aplikasi yang akan di upgrade tersebut merupakan aplikasi resmi BlackBerry seperti aplikasi Twitter for Blackberry atau Facebook for Blackberry biasanya anda akan mendapatkan notifikasi otomatis bila versi terbarunya tersedia. Untuk mengatur automatic update ini seperti di Twitter for Blackberry dari jendela Home masuk ke Options centang pilihan ‘Automatically check for the newest updates’. Untuk cek secara manual jikalau ada update-an terbaru klik saja ‘Check for Update’. Apabila terdapat versi terbarunya anda akan dituntun untuk upgrade.
Dari Blackberry App World anda juga bisa upgrade aplikasi dengan cara mencari aplikasi tersebut misalnya Facebook, klik iconnya seperti saat pertama kali kita akan download aplikasi. Apabila telah tersedia upgrade-annya kita tinggal klik ‘Upgrade’ lalu pilih Yes. Silahkan login menggunakan akun blackberry anda, langkah selanjutnya anda bisa baca cara instal aplikasi blackberry pada postingan sebelumnya.
Apabila aplikasi yang akan di upgrade tersebut tidak terdapat di BlackBerry App World silahkan upgrade secara manual, caranya seperti menginstal aplikasi baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar